Eka Marlina Bantah Incar Cawabup, Eka: Saya Mendaftar untuk Nomor 1

Minggu, 24 Juli 2016 - 21:15:30


Bacabup Tebo, Eka Marlina Madjid ketika mendaftar ke parpol PAN, belum lama ini.
Bacabup Tebo, Eka Marlina Madjid ketika mendaftar ke parpol PAN, belum lama ini. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo, Eka Marlina Madjid membantah kalau dirinya mengincar posisi nomor dua atau sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada pilkada Tebo 2017 mendatang.

Ditegaskan anggota DPRD Provinsi Jambi ini bahwa hingga saat ini ia tetap ingin maju sebagai nomor 1, karena ia mendaftar di pendaftaran parpol maju sebagai nomor 1 pada pilkada Tebo.

"Sampai saat ini saya pribadi masih tetap nomor 1, saya mendaftar untuk nomor 1, Mohon doanya ya," ujar politisi PKB ini.

Belakangan santer terdengar bahwa beberapa nama kandidat pilkada Tebo, salah satunya Yopi mengiinginkan Puteri sulung mantan Bupati Tebo Madjid Muaz ini sebagai pendamping dirinya atau sebagai cawabup.

Melihat banyaknya tawaran kepada Eka Marlina Madjid ini sangat beralasan, karena pengaruh nama besar sang ayah sebagai mantan Bupati Tebo, Madjid Muaz masih sangat kuat dan juga keinginan dari masyarakat Tebo sendiri.

Hingga kini, Eka belum memberikan jawaban pasti akan pinangan para kandidat. Puteri sulung mantan Bupati Tebo Madjid Muaz ini mengaku masih akan melihat seperti apa perkembangan di lapangan nantinya.

"Karena politik itu sangat dinamis. Yang penting sama-sama satu visi untuk membangun Tebo ke arah yang lebih baik. Selain itu, tergantung bagaimana keinginan masyarakat juga," tutur Eka diplomatis.

Bahkan, akhir-akhir ini anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi ini menyatakan dirinya masih menunggu hasil survei, diantaranya survei PAN.


Reporter: Gustav