Piala Adipura Kirana Diarak Keliling Kota Jambi

Minggu, 24 Juli 2016 - 22:26:04


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Prestasi Kota Jambi di bawah kepemimpinan Wali kota Jambi H. Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi H. Abdullah Sani terus di ukir. Beberapa hari yang lalu Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan oleh Presiden,  kembali Kota Jambi menerima penghargaan Adipura untuk yang ketiga kalinya dimasa kepemimpinan beliau.

Wali Kota Jambi menerima Anugerah "ADIPURA KIRANA" untuk kategori kota besar dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Siak - Riau 22 Juli 2016.

Pagi tadi piala Adipura KIRANA mendarat di tanah sepucuk jambi sembilan lurah, dan langsung diarak keliling kota jambi bersama Wakil Walikota Jambi H. Abdullah Sani dan perwakilan petugas orange, sementara Wali Kota Jambi tengah bertugas di Jakarta.

"Selamat Datang ADIPURA KIRANA di Kota Jambi, tentu ini menjadi motivasi dan stimulus lebih dalam membangun kota jambi bangkit lebih baik" ujar Abdullah Sani.

Bahwa prestasi Adipura kali ini tidak gampang untuk meraihnya, karena penilaian yang begitu ketat dan bersaing dengan daerah lainnya.

ketika awak media mempertanyakan, apakan kedepannya pasukan orange akan ditambah Wakil Walikota Jambi H. Abdullah Sani menjawab akan di evaluasi terlebih dahulu.

"Penambahan akan di evaluasi dulu, tentu kita juga akan memberikan reward namun yang sulit ialah bagaimana mempertahankan piala ini semoga kedepannya kita bisa mempertahankannya,"pungkasnya.

Sementara wajah sumringah pun di tunjukkan oleh pasukan orange di pelataran rumah dinas Walikota jambi, tak sedikit dari mereka yang bergantian untuk berfoto bersama piala tersebut.(advertorial)