DPP Demokrat Pecat Musharsyah, Ini Dia Plt Ketua DPC Demokrat Sarolangun

Rabu, 21 September 2016 - 20:44:34


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Ternyata posisi Ketua DPC Demokrat Sarolangun, H Musharsyah digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt), Mahmud Ishak. Surat pemberhentian tersebut dikeluarkan oleh DPP Demokrat tertanggal 21 September 2016. Hal ini terjadi setelah, H Musharsyah menjadi Bacawabup pendamping Drs H Muhammad Madel.

Sementara itu, rekomendasi dukungan DPP Demokrat sebagai Parpol pengusung pasangan Cabup dan Bacabup untuk Pilkada Sarolangun, jatuh ke pelukan Drs H Cek Endra dan H Hilallatil Badri SE.

Sekretaris DPC Demokrat Sarolangun, Yusuf Helmi SE saat dikonfirmasi radarjambi.co.id memastikan keterangan ini. Menurutnya, surat pemberhentian Musharsyah sebelumnya menjabat sebagai ketua DPC sudah diterima.

DPP juga menetapkan Mahmud Ishak sebagai Plt. Surat tersebut diterima bersamaan dengan surat rekomendasi DPP Demokat mendukung dan mengusung Drs H Cek Endra dan H Hilallatil Badri di Pilkada Sarolangun.

"Kalau untuk kepengurusan DPC Demokrat Sarolangun, hanya posisi Ketua yang diganti, tapi posisi sekretaris masih tetap saya sendiri,"sebutnya.

 

Reporter: Charlez Rangkuti

Editor: Gustav