24 September, Warga Tebo Jambi Gelar Silaturrahmi

Kamis, 22 September 2016 - 23:30:42


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Acara Silaturrahmi kelurga Tebo di Jambi akan digelar di Hotel Novita pada sabtu 24 September malam. Undangan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat telah disebar. Ratusan masyarakat dan tokoh Tebo sudah memastikan diri untuk hadir pada malam silaturrahmi keluarga Tebo tersebut.

Acara yang digagas oleh sekumpulan anak muda Tebo yang berada di Jambi tersebut, bertujuan untuk memepererat tali silaturrahmi antar sesama masyarakat Tebo.

Bahren Nurdin, selaku Ketua Panitia pada acara Malam Silaturrahmi Keluarga Tebo mengatakan, dirinya bersama kawan-kawan merasa terpanggil untuk buat sesuatu terhadap Kabupaten Tebo.

"Kami adalah anak-anak muda yang merasa resah bila melihat benih-benih permusuhan mulai disemai di tanah kelahiran kami tercinta," kata pria lelahiran Tebo tersebut.

Maka dari itu, kata Bahren setelah melakukan beberapa kali diskusi panjang dengan pemuda-pemuda asli Tebo, kami bersepakat untuk mengadakan acara silatutrahmi ini yang akan mempertemukan masyarakat, tokoh dan para pemangku kebijakan di Tebo.

Acara ini sebut Bahren, tidak ada sedikitpun muatan politik. "Kami hanya ingin melihat seluruh elemen masyarakat tebo bersatu padu, saling bersalaman, berangkulan dan saling bersdiskusi untuk menentukan masa depan Tebo mendatang," imbuh Bahren yang juga merupakan Motivator Provinsi Jambi tersebut.

Dalam acara tersebut kata Bahran adalah silaturrahmi yang bernuansa budaya, tidak ada pidato politik dan sejenisnya. "Yang ada tari-tarian, lagu Daerah dan yang paling menarik adalah pertunjukan Lukah Gilo. Kita buat malam itu Hotel Novita serasa Tebo," tuturnya.

Bahren menghimbau, agar seluruh lapisan masyarakat bisa hadir pada puncak acara tanggal 24 September di Hotel Novita lantai IV pada pukul 19.45 Wib mendatang. "Undangan terbuka untuk semua elemen masyarakat," pungkasnya.


Reporter: Gustav