Jelang Pemungutan Suara, Kediaman Pasangan ASLI Ramai di Kunjungi Warga

Minggu, 29 Januari 2017 - 17:17:01


Cabup Muaro Jambi, Abun Yani bersama ketua tim kabupaten, Usman Ermulan saat menyambangi rumah warga.
Cabup Muaro Jambi, Abun Yani bersama ketua tim kabupaten, Usman Ermulan saat menyambangi rumah warga. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Dukungan terhadap pasangan Abun Yani-Suhariyanto (ASLI) terus mengalir jelang pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Muaro Jambi, 15 Februari mendatang.

Dukungan itu semakin terlihat setelah akhir-akhir ini kediaman pasangan nomor urut 1 makin ramai dikunjungi warga. Kunjungan warga itu guna bersilaturahmi dan memberikan dukungan kepada keduanya untuk memenangkan pertarungan di hajatan lima tahunan tersebut.

"Dari seminggu yang lalu, ada saja  warga yang berkunjung ke rumah. Mereka rata-rata petani dan ingin menentukan dukungan kepada saya," ujar Abun Yani.

Dia mengaku tidak sedikit diantara mereka yang rela menunggu berjam-jam saat dirinya tengah bersosialisasi ke beberapa Kecamatan.

"Saya terharu, mereka hanya ingin bertemu dan bertatap muka," sebutnya.

Untuk itu, Abun Yani mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Muaro Jambi tahun ini. Baginya perjuangan yang ikhlas untuk membangun daerah akan dibayar dengan hasil yang positif.

"Saya yakin dan tetap optimis menang. Saat ini kita terus turun ke masyarakat agar dukungan semakin mantap," pungkasnya.



Reporter: Gustav
Â