Arief Munandar Ingatkan Timses untuk Siap Menerima Kekalahan

Minggu, 29 Januari 2017 - 19:36:57


PJ Arief Munandar kroscek persiapan logistik di KPU Sarolangun.
PJ Arief Munandar kroscek persiapan logistik di KPU Sarolangun. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Penjabat (PJ) Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE mengingatkan pada kedua Tim Sukses (Timses) Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Sarolangun 2017-2022, yakni Timses nomor urut 1, Drs H Muhammad Madel-H Musharsyah (Madel-Har) dan Timses nomor urut 2, Drs H Cek Endra-H Hillalatil Badri (CE-Hilal) untuk siap legowo menerima kekalahan dari hasil Pilkada yang digelar pada 15 Februari 2017 mendatang. Sebaliknya, Timses Paslon yang menang diminta jangan bereporia.

“Setiap kompetisi, pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Mustahil, kalau semua yang ikut berkompetisi akan meraih kemenangan,”kata Arief Munandar di Sekretariat KPU, lalu.

Selain itu, Arief Munandar, mengingatkan Timses untuk menjaga kondusifitas Kabupaten di suasana Pilkada. Jangan ada gesekan antar Timses. Biarkan Pilkada mengalir dengan sejuk dan aman.

“Pemkab Sarolangun menargetkan Pilkada Sarolangun 15 Februari 2017 berjalan dengan sukses, tanpa adanya kericuhan dan konflik yang terjadi di tengah masyarakat,”sebutnya.

PJ Bupati juga menegeskan, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) jangan terlibat dalam politik praktis. ASN diminta untuk mengkedepankan netralitas di Pilkada.

“Saya mengajak masyarakat untuk menggunakanlah hak pilih pada 15 Februari 2017, jangan Golput,”pungkasnya.      


Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav