Bosan Dengan Janji Politik, Warga Muarojambi Rindu Pemimpin Independen

Rabu, 08 Februari 2017 - 18:13:02


Abun Yani bersama ribuan pendukungnya dalam suatu kegiatan belum lama ini.
Abun Yani bersama ribuan pendukungnya dalam suatu kegiatan belum lama ini. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUAROJAMBI - Dukungan masyarakat Muarojambi untuk pasangan calon Kepala Daerah (Cakada) Nomor Urut 1, Abun Yani- Suharyanto dari Jalur Independen terus mengalir.

Hal ini terlihat setiap pasangan ASLI menyambangi warganya untuk menampung aspirasi masyarakat yang selama ini tidak mendapat tangapan serius dari pemimpin sebelumnya.

Apalagi pasangan ini terlahir dari masyarakat biasa dan tidak terikat dengan kontrak politik yang lebih paham kondisi dan kebutuhan masyarakat Muarojambi.

"Saya maju di Pilkada Muarojambi karena dorongan masyarakat yang kecewa dengan kinerja pemimpin yang selama ini hanya janji- janji politik," ujar Abun Yani disela- sela kunjungannya menemui masyarakat.

Selanjutnya, dirinya menambahkan dari setiap kunjunganya menemui warga disetiap kesempatan, pihaknya diharapkan menjadi pemimpin Muarojambi lima tahun ke depan.

"Masyarakat butuh pemimpin yang mengerti kondisi masyarakat, merindukan pemimpin yang tidak menebarkan janji- janji manis politik, dan kita hadir dalam kerinduan masyarakat," tandasnya.



Penulis: Gustav
Â