Kedatangan Abun Yani Selalu Dinantikan Masyarakat

Jumat, 10 Februari 2017 - 23:44:15


Sambutan luar biasa diberikan warga desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko atas kedatangan cabup Abun Yani.
Sambutan luar biasa diberikan warga desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko atas kedatangan cabup Abun Yani. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Calon Bupati Muaro Jambi jalur independen nomor urut 1, Abun Yani yang maju di Pilkada Muaro Jambi berpasangan dengan Suhariyanto terus melakukan sosialisasi ditengah masyarakat.

Bahkan kedatangan Pasangan ASLI Muaro Jambi  ini telah dinantikan masyarakat yang sudah antusias mengharapkan pasangan yang religius dan bersahaja ini memimpin Muaro Jambi.

Salah satunya warga Kecamatan Jaluko ini, ketika Abun Yani melakukan sosialisasi di daerahnya, dirinya telah lama menanti pasangan yang merakyat ini datang menyambangi kampungnya.

"Beliau (Abun Yani, red) orangnya merakyat dan religius, Cabup seperti ini yang di tunggu- tunggu masyarakat," ujar Ibu Sanetik.

Dirinya menilai pasangan ini maju tanpa beban politik dan tentunya akan lebih memikirkan nasib masyarakat yang selama ini telah dibodohi janji- janji manis politik pemimpin.

"Kita sudah lelah dengan pemimpin yang mengumbar janji politik yang setelah memimpin nasib kami dilupakan," sebutnya.

Sambungnya, Sanetik yakin apabila Abun Yani terpilih sebagai bupati, program yang ditawarkan ke masyarakat sangat membantu, apalagi sasarannya langsung kemasyarakat langsung.

"Program beliau sangat jelas akan memberikan 1 Miliar untuk perdesanya, apa lagi beliau maju dari jalur independen. Dan tanpa mengunakan jasa kontraktor,  yang mana langsung di kerjakan oleh masyarakat setempat agar pembangun cepat, adil, murah, berkualitas serta menciptakan tenaga kerja masyarakat desa. " harapnya.

Selain itu, pihaknya melihat sosok Abun Yani pemimpin yang gagah dan muda yang mampu bekerja penuh energi sehingga pembangunan tepat waktu.

"Sosok seperti ini yang kami rindukan, maju demi rakyat bukan karena politik, muda dan gagah yang berenergi membangun Muarojambi," tandasnya. 


Reporter: Gustav