Kedatangan Abun Yani Disambut Antusias, Warga Maro Sebo Berharap Menang di Pilkada

Jumat, 10 Februari 2017 - 15:53:39


Suasana kegiatan kampanye Abun Yani di Maro Sebo.
Suasana kegiatan kampanye Abun Yani di Maro Sebo. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Jelang Hari H pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muaro Jambi yang tinggal menghitung hari 15 Februari ini, calon independent terus memanfaatkan waktu yang tersisa melakukan sosialisasi ditengah masyarakat Muaro Jambi.

Seperti sebelum- sebelumnya, Abun Yani turun ketengah masyarakat dengan membawa harapan baru yang selama ini hanya di iming- imingi janji politik belaka.

Terlahir dari masyarakat biasa dan dibesarkan di dunia pesantren yang cukup panjang, kedatangan Abun Yani dan tim selalu disambut antusias warga yang selama ini mendambakan sosok pemimpin yang sederhana dan religius ini.

Seperti kunjungannya hari ini di Kecamatan Maro sebo, tepatnya di Desa Danau Lamo, kedatangan Calon ASLI Muaro Jambi ini di sambut antusias penuh kegembiraan warganya.

"Kami rindukan sosok pemimpin seperti Pak Abun Yani, pemimpin sederhana dan bersahaja yang mengerti penderitaan masyarakat yang telah dibohongi oleh janji- janji politik," ujar salah satu warga dan diiyakan oleh beberapa warga lainnya.

Dirinya mengharapkan, Abun Yani di Pilkada 15 Februari ini menang dan dapat membangun Muaro Jambi kedepannya lebih baik lagi.

"Semoga Pak Abun Yani samo Pak Suhar menang di Muaro Jambi, kami masyarakat Muaro Jambi mendoakannyo," ujar warga.

 

Reporter: Gustav