Enam Pejabat Sarolangun Ikut Lelang Pemprov Jambi

Kamis, 08 Juni 2017 - 21:07:51


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Sedikitnya enam orang pejabat Pemkab Sarolangun, mengikuti proses lelang jabatan di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jambi, yang saat ini dikabarkan sudah lolos seleksi administrasi.

Keenam pejabat tersebut adalah, Ir M Fauzi MT, Asisten II Setda Kabupaten Sarolangun, mengikuti lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jambi, H Arsyad MPd Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sarolangun, Tamrin M Si Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Edy Kusmiran SSTP Kepala Kesbangpol Sarolangun masing-masing untuk jabatan Kepala Pol PP Provinsi Jambi.

Selain pejabat eselon II diatas, ada juga pejabat eselon III seperti Novriadi Kepala ULP untuk jabatan Kepala Biro Ekbang Provinsi Jambi dan salah satu pejabat di BPBD Sarolangun Feri Riswandi.

Terkait hal tersebut, Sudirman ME Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun melalui Kabid Mutasi Deby Gusmahardi, membenarkan adanya sejumlah pejabat sarolangun yang ikut lelang jabatan di Pemerintah Provinsi Jambi.

“Betul ada enam pejabat sarolangun yang ikut lelang provinsi, namun sejauh ini belum mengganggu kinerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD),”terang Deby.
Disinggung apakah ke enam pejabat tersebut sudah mendapatkan izin dari atasnnya, Deby belum bisa menjawab secara pasti, namun pihaknya memprediksi sudah ada izin dari atasan.

”Sepertinya sudah ada izin, dari penjabat bupati, “tandasnya.

Reporter: Charlez
Editor: Gustav