Bupati Cek Endra dan Hillalatil Badri Hadiri Halal Bi Halal di Pauh

Senin, 17 Juli 2017 - 21:14:33


Drs H Cek Endra dan H Hillalatil  Badri saat hadiri  halal bi halal masyrakat kecamatan pau
Drs H Cek Endra dan H Hillalatil Badri saat hadiri halal bi halal masyrakat kecamatan pau /

 

RADAR JAMBI.CO.ID, SAROLANGUN -Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati (Wabup), H Hillalatil Badri menghadiri syukuran dan Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Pauh. Acara tersebut berlangsung pada Senin (17/7) sekitar pukul 9.30 WIB simpang tiga tugu, Kelurahan Pauh. Disela itu masyarakat pauh disuguhan dengan tausiah agama oleh ustadz Inayah Tullah asal Lubuk Linggau.
 
Dalam kata sambutan H Cek Endra melantunkan terimakasih pada panitia pelaksana dan masyarakat pauh atas terselenggarakan acara syukuran terhadap kemenangan di pesta Pilkada 2016, lalu sekaligus diselenggarakannya acara Halal Bi Halal ini.
“Atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapakan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Pauh,”sebut Cek Endra.
 
Dipaparkan H Cek Endra, sebagai bupati Sarolangun, ia bertekad menerapkan visi dan misi pembangunan di Kecamatan pauh dan di Kabupaten Sarolangun umumnya.
“Saya bersama H Hillalatil Badri minta dukungan masyarakat pauh, agar visi dan misi bisa tercapai untuk Kabupaten Sarolangun yang sejahtera,”pungkasnya.
 
 
Reporter : Charles
Editor : Gustav