Wakapolri Akan Buka Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup di Jambi

Selasa, 18 Juli 2017 - 08:52:15


Tinju Amatir Kapolri Cup 2017 di Jambi
Tinju Amatir Kapolri Cup 2017 di Jambi /


RADAR JAMBI.CO.ID,JAMBI-Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Syafruddin, dipastikan akan membuka Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Kapolri Cup yang akan berlangsung di Gor Kota Baru, Kota Jambi nanti malam.

Sesuai dengan jadwal Kejurnas akan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, namun dikarenakan sesuatu hal dan tugas Kapolri yang cukup padat secara nasional, maka pembukaan yang akan diagendakan Selasa (18/07) malam akan dihadiri Wakapolri.

Selain Wakapolri, hadir juga Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pertina, Brigjen Pol Johni Asadoma. "Sudah dapat dipastikan Wakapolri yang akan membuka langsung Kejurnas Tinju Kapolri Cup 2017 di Jambi,"kata Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Wirmanto.
Wakapolri dengan jadwal tiba di jambi sekitar pukul 12.00, dan jam 19.00 menghadiri pembukaan tinju Amatir Kapolri Cup.

Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup 2017, terselenggara hasil kerjasama Pengprov Pertina Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi, KONI dan PB Pertina.
Kejuaraan ini akan diikuti peserta dari 33 Provinsi di Indonesia. Kejuaraan tinju amatir ini merupakan salah satu program dari PB Pertina dalam usaha pembinaan atlet dan menjaga keseimbangan perolehan prestasi, sekaligus peningkatan prestasi petinju nasional.

Keberhasilan pelaksanaan kejuaraan tinju amatir di Jambi, sangat menentukan dalam kelanjutan olahraga tinju di Indonesia pada umumnya dan Provinsi Jambi khususnya. "Kejuaraan ini merupakan even pertama di Indonesia, dan Provinsi Jambi mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah," kata Wirmanto.

Masyarakat bisa datang dan menyaksikan pertandingan ini tanpa dipungut biaya masuk ke Gor Kota Baru, para petinju dari 33 provinsi telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kejurnas kali ini.

 

Reporter : Endang
Editor : Gustav