Lihat Hasil Survei, PKPI Kota Jambi Beri Sinyal Dukung Fasha

Rabu, 26 Juli 2017 - 21:15:24


Tim Fasha Center, ketika mengambil formulir di Kantor DPK PKPI Kota Jambi
Tim Fasha Center, ketika mengambil formulir di Kantor DPK PKPI Kota Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI-Sepertinya Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Jambi berpeluang untuk mengusung petahana Syarif Fasha di Pilwako Jambi 2018 mendatang. Hal ini jika melihat hasil survei sementara, calon petahana lebih unggul jika dibandingkan dengan calon lainnya dan juga petahana baru saja mengambil formulir, Rabu (26/7) kemarin di Kantor DPK PKPI Kota Jambi di Jalan Kopral Ramli RT 37 Kelurahan Talang Banjar no 137.

"Baru Fasha. Yang lain ada komunikasi. Tapi baru ini yang pertama," akui Ketua DPK PKPI Kota Jambi, Paris Siregar, kemarin.

Bicara mengenai peluang dukungan ke petahana Syarif Fasha, dirinya mengatakan PKPI tetap akan menjalankan tahapan dukungan sesuai dengan aturan partai, salah satunya hasil survei. Sejauh ini, kata Paris hasil survei Syarif Fasha masih paling tinggi.

"Tetap lihat hasil survei nanti. Kalau surveinya masih terus seperti ini, kita positif. Kita lihatlah,"katanya.

Yang jelas, jika menilai kinerja, menurutnya selama kepemimpinan Syarif Fasha banyak perubahan yang terjadi di Kota Jambi. "Lebih maju dari sebelumnya," akuinya.

Apakah PKPI juga akan melakuakn survei secara internal? Paris membenarkan hal tersebut. "Nanti kita juga akan survei sendiri setelah itu baru kelihatan hasil," kata Paris.

Dalam pengambilan formulir kemarin di Kantor DPK PKPI Kota Jambi diwakili oleh Fasha Center, H. Rahman Dilla, Kemas Faried Alfarelly, Jauhari, Muhili dan relawan lainnya.

Kemas Faried Alfarelly dalam sambutannya berharap PKPI bisa bersama-sama dengan Fasha untuk berjuang di Pilwako mendatang.

"PKPI nantinya bisa berjuang untuk memenangkan Pilwako 2018 mendatang dengan bersama-sama," harapnya.

 

Reporter: Hilman Yusra

Editor: Gustavo