Pendaftaran Ditutup, Hanya Fasha dan Maulana Mendaftar di PBB

Jumat, 28 Juli 2017 - 19:19:51


/

RADARJAMBI.CO.ID,  JAMBI - Niat Bakal kandidat pilwako Jambi, dr Maulana merangkul sejumlah partai politik untuk membentuk koalisi gemuk demi menatap pilwako Jambi tahun 2018 nampaknya tidak main-main.

Sejauh ini Maulana sudah mendaftar di  5 parpol. Mulai dari parpol Hanura, Gerindra, PAN,  PBB dan NasDem.  Sementara baru 3 formulir pendaftaran yang secara resmi dikembalikan langsung oleh kandidat kuat pilwako ini,  yakni Gerindra,  Hanura dan malam ini bersama tim pemenangan Maulana resmi mengembalikan formulir di Partai Bulan Bintang (PBB). Besok siang rencananya akan mengembalikan berkas ke NasDem dan akan menyusul PAN. 

Ketua DPC PBB Hamdani menyebutkan, jika Maulana merupakan kandidat kedua yang mengembalikan berkas pendaftaran. Sedangkan kandidat pertama adalah calon incumben Fasha.

“Hanya Fasha dan Maulana yang mengantar berkas pendaftaran. Dan malam ini adalah penutupan pendaftaran,” kata Hamdani.

Maulana menyebutkan,  PBB ini sudah ia anggap sebagai rumah sendiri,  karena kedekatan hubungan emosional terjalin baik bersama kader dan pengurus PBB selama ini. 

"PBB rumah saya sendiri, karena saya belajar berpolitikbermula  dari sini pada saat pencalonan pilwako 2013 lalu, "ucap Maulana dihadapan pengurus PBB. 

 

Reporter: Gustav