Cek Endra dan Hilal Ikuti Paripurna DPRD Penyampaian RUU Nota Keuangan RAPBN 2018

Rabu, 16 Agustus 2017 - 14:55:35


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN-Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati, H Hillalatil Badri kompak mengikuti rapat paripurna istimewa Kabupaten Sarolangun, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka penyampaian pemerintah atas Rancangan Undang-Undang (RUU) nota keuangan RAPBN tahun anggaran 2018. Pada Rabu (16/8) pukul 13.40 WIB H Cek Endra sudah berada di ruang paripurna DPRD. Sidang paripurna dipimpin H Hapis Hasbiallah didampingi Amir Mahmud.

 

Terlihat Hadir Sekda, Drs H Thabroni Rozali, Kapolres, AKBP Dadan Wira Laksana, Kajari, Ikhwan Nul Hakim SH, Kepala OPD dan GOW.

 

Sebelumnya, pada pukul 9.30 WIB H Cek Endra dan Hillalatil Badri juga mengikuti rapat paripurna DPRD Sarolangun, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka HUT RI ke 72 kemerdekaan Republik Indonesia. Paripurna pagi menjelang siang yang diwarnai hujan mengguyur Sarolangun, dipimpin H Muhammad Syaihu didampingi H Hapis Hasbiallah SE dan Amir Mahmud.

 

H Cek Endra seusai mengikuti rapat paripurna DPRD Sarolangun, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka HUT RI ke 72 kemerdekaan Republik Indonesia, mengatakan, Dirgahayu RI ke 72 momentum bagi generasi muda di Sarolangun untuk bersemangat, terus berkreasi dan berinovasi.


"Ayo kita bangkit untuk maju. Mari kerja, kerja, kerja,"cetusnya.

 

Reporter: Charles

Editor: Hilman Yusra