Cek Endra Berpeluang Nahkodai Golkar di Sarolangun

Minggu, 03 September 2017 - 17:47:00


Drs H Cek Endra bersama orang tua tercinta dan KH Arifin Ilham
Drs H Cek Endra bersama orang tua tercinta dan KH Arifin Ilham /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN-Saat ini, jabatan pelaksana tugas sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar di Kabupaten Sarolangun dijabat secara merangkap  oleh Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Jambi, H Zoerman Manap.

 

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Sarolangun dijabat H Muhammad Madel, lantaran H Muhammad Madel maju sebagai calon bupati Sarolangun tidak diusung dan mendapat dukungan dari partai Golkar, terpaksa jabatan sebagai ketua DPD II Golkar harus dilepaskan H Muhammad Madel, itulah penyebabnya jabatan Ketua DPD II Golkar Sarolangun diambil alih oleh Zoerman Manap.

 

Diperkirakan tanggal 9 September 2017, partai berlambang pohon beringin tersebut akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Mencuat informasi, jika peluang Drs H Cek Endra terbuka lebar untuk menahkodai partai Golkar di Kabupaten Sarolangun.

 

Drs H Cek Endra saat ditanyai via ponsel seputaran informasi tentang akan bergabung ke partai Golkar, malah berkembangnya isu yang menyebutkan H Cek Endra menjadi kandidat kuat untuk memimpin Golkar di Sarolangun, diakui H Cek Endra, dari dulu ia memang sudah bergabung dengan partai Golkar.

“Dari dulu saya memang Golkar. Kalau untuk kedepan, saya masih kooperatif mengikuti arahan DPD I dan DPP Golkar. Terkait soal kandidat sebagai ketua DPD II Golkar Sarolangun, kita tunggu saja nanti,”sebut H Cek Endra, Minggu (3/9), kemarin sore.

 

Reporter: Charles Rangkuti