Fasha Hadiri Musdalub PAN Kota Jambi

Kamis, 04 Januari 2018 - 18:59:05


Walikota Jambi Syarif fasha diwawancara usai menghadiri Musdalub PAN Kota Jambi.
Walikota Jambi Syarif fasha diwawancara usai menghadiri Musdalub PAN Kota Jambi. /

Radarjambi.co.id-Kamis,(4/1) Pertai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi menggelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub)  yang dilaksanakan di Rumah PAN Kota Jambi Jl. Mayor Marzuki No. 07 RT. 03 Kelurahan Sukakarya Kota jambi. 

Musdalub dihadiri langsung Oleh Walikota Jambi Syarif Fasha , kahadirianya sebagai undangan Pemerintah daerah dan juga dihadiri Wakil Walikota Jambi  Abdullah Sani, dan Ketua DPRD Kota Jambi M Nasir. serta perwakilan Pertai.

Dapat kita ketahui, Fasha dan Sani merupakan  dua kepala daerah  yang jadi reval dalam Pilwako Jambi 2018, miskipun hingga kini  Abdullah Sani masih menunggu  SK dukungan dari PAN. Partai Amanat Nasioanl Kota Jambi digadangkan maju sebagai calon wakil walikota Kemas Alfarizi yang mendampingi Abdullah Sani.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutan pembukaan Musdalub mengharapkan agar dengan terpilihnya ketua baru bisa melanjutkan program yang sudah dibuat di Musda sebelumnya dan mampu dijalankan dengan baik dan benar.

"Bagaimana menjalankan PAN ini sebagai mitra pemerintah dan menjadi partai yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Fasha.
Fasha juga mengucapkan terimakasih kepada fraksi PAN yang selama empat tahun ini telah memback up kegiatan dan juga selaku mitra pemerintah."Khususnya fraksi yang ada di DPRD Kota Jambi," ucapnya.


Walikota menyampaikan bahwa dirinya datang atas nama Pemerintah Kota Jambi, tidak ada kandang lawan dan kandang teman, semuanya sama. Sebagai pemerintah, dirinya mengatakan harus berdiri diatas semua partai yang ada di Kota Jambi.

"Saya selaku pembina politik tidak pernah menganggap adanya lawan, kami sebagai pembina politik harus mengayomi sekaligus saya masih Walikota Jambi. Saya hadir sebagai walikota bukan sebagai kandidat, siapapun partai politik yang mengundang saya, saya wajib datang," ungkapnya. 

Reporter : Endang Haryanto