Fajar Resmi Daftar ke KPU Merangin

Kamis, 11 Januari 2018 - 21:16:30


Pasangan Fajar ketika mendaftar ke KPU Merangin
Pasangan Fajar ketika mendaftar ke KPU Merangin /

RADARJAMBI.CO.ID, BANGKO-Ribuan simpatisan hadiri deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Fauzi Ansori-Sujarmin (Fajar) Rabu (10/1) di rumah kandis depan lapangan Koni Kota Bangko.

Di hadapan ribuaan masa dengan fasih Ojie menyampaikan visi dan misi untuk maju sebagai bupati, sepintas dia mengatakan akan memperbaiki perekonomian masyarakat Kabupaten Merangin kedepan.


“Fokus kedepan meningkatkan perekonomian masyarakat dengan pembanguna insfrastruktur yang memadai sengan perencanaan yang baik,” singkatnya.
“Kita akan perbaiki sistem pertanian agar hasil tani dan perkebunan masyarakat meningkat,” tambahnya.
Hadir pula para mamtan bupati dari kabupaten tetangga seperti Zulfikar Ahmad mantan Bupati Bungo, Cikbur Mantan Bupati Muarojambi dan Rotani Yutaka mantan Bupati Merangin.


Rotani, dalam sambutanya mengharapankan masyarakat mendukung Fajar, karena Fauzi Ansori yang akrab disapa Bang Oji, telah berpengalaman dalam birokrasi.


“Oji ini, mempunyai kemampuan untuk membuat pembangunan di kabupaten Merangin lebih maju dan pasangan ini yang tahu keadaan Merangin sebenarnya,” ujarnya.


Usai mendeklarasikan pencalonan diakhirnya Fajar secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Merangin, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Rabu (10/1) sekira pukul 15.00 WIB.


Pasangan itu diantar ribuan orang pendukung dan didampingi beberapa tokoh Provinsi Jambi.
Seperti Zulfikar Ahmad, Burhanudin Mahir, mantan Bupati Merangin, H Rotani Yutaka dan tokoh-tokoh lain.
Fajar secara resmi diusung lima parpol. Di antaranya Gerindra yang memiliki 4 kursi di DPRD Merangin, PBB 3 kursi, PKS 2 kursi, PKP 2 kursi dan Demokrat 2 kursi total 13 kursi.

 

REPORTER ; Kasriyadi