Bupati Masnah Lepas Peserta LDI Asal Muarojambi

Selasa, 23 Januari 2018 - 20:36:25


Bupati dan Wabup Muarojambi bersama peserta LDI asal Muarojambi
Bupati dan Wabup Muarojambi bersama peserta LDI asal Muarojambi /

Radarjambi.co.id-SENGETI-Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyroh, secara resmi melepaskan keberangkatan Ebi Sutara merupakan pemuda asal Desa Rengas Badung, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, peserta Liga Dangdut Indonesia (LDI) yang akan tampil pada 27 Januari 2018 mendatang tepatnya pukul 18.00 WIB di Indosiar. Selain Bupati terlihat juga Wakil Bupati Maurojambi Bambang Bayu Suseno, yang turut melepas Ebi.

Pada kesempatan ini, Bupati perempuan pertama di Jambi ini, memberikan apresiasi yang sangat tinggi. "Saya peribadi dn sebagai bupati sangat menyuport Ebi pada saat tampil nanti," tutur Masnah.

Lebih lanjut, Masnah menyampaikan, dirinya bersama masyarakat Muarojambi akan memberikan suport dan akan berupaya mengajak masyarakat Muarjambi mengerikan SMS sebagai bentuk dukungan atau bantuan.

''Kompetisi ini yang menentukan adalah poting SMS terbanyak, maka dari marilah kita nanti mengirim sms sebanyak-banyak untuk mendukung Ebi yang asli orang Muarojambi," teranggnya. 

Masnah menyampaikan, untuk tampil pada 27 nanti dirinya akan melihat secara langsung di lokasi kompetisi tersebut di Jakarta.

"Kalau nanti bisa masuk babak grand Final, saya akan bawa Bus untuk sporternya nonton ke Jakarta," pungkasnya.

 

 

Penulis: Ansory
Editor: Ansory