Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja oleh MenPAN-RB

Pemkab Sarolangun Toreh Predikat Nilai “B”

Kamis, 25 Januari 2018 - 15:14:07


H Cek Endra bersama Bupati dan Wali Kota yang meraih penghargaan dari MenPAN-RB
H Cek Endra bersama Bupati dan Wali Kota yang meraih penghargaan dari MenPAN-RB /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun kembali mendapat penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur.

Kali ini, penghargaan yang ditoreh oleh Pemkab Sarolangun adalah prestasi dalam akuntabilitas kinerja tahun 2017 dengan predikat nilai B (Baik). Pada Kamis (25/1), siang ini, di hotel Radisson Golf dan Convention Center Batam, H Cek Endra menerima secara langsung penghargaan tersebut dari MenPAN-RB.

Kehadiran Bupati Sarolangun, H Cek Endra didampingi Sekretaris Daerah, H Thabroni Rozali, Asisten I, Hazrian, Kepala Bappeda, Dedy Hendri dan Kabag Organisasi, Efrianto.

Perlu diketahui, penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja pada Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi di Wilayah I, meliputi wilayah Sumatera, Banten, dan Jawa Barat. Acara tersebut juga dihadiri Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan M Yusuf Ateh, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Kabag Humas Setda Pemkab Sarolangun, Syahrudin saat dimintai keterangan via ponsel membenarkan, jika Bupati H Cek Endra menerima penghargaan dari MenPAN-RB, Asman Abnur.

“Prestasi ini terkait hasil evaluasi akuntabilitas kinerja 2017 oleh MenPAN-RB, dengan predikat nilai B,”katanya.   

 

 

Penulis: CHARLES RANGKUTI