Bulan Kasih Sayang, Rumah Sakit Siloam Jambi Tawarkan Paket Valentine

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:03:13


/

RADARJAMBI.CO.ID-Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Kota Jambi serta meningkatkan layanan kepada pasien, Siloam Hospitals Jambi (SHJB) atau Rumah Sakit Siloam Jambi menawarkan berbagai promo paket kesehatan selama Februari ini.

Salah satunya Paket Valentine untuk diberikan khusus kepada orang yang disayang, sebab bulan Februari ini merupakan bulan penuh kasih sayang. Tak hanya itu, ada juga program khusus kehamilan dengan metode “Inseminasi”, yang berlaku sampai dengan 31 Maret 2018.

Divisi Humas dan Pemasaran Rumah Sakit Siloam Hospital, Tari mengatakan paket promo kesehatan diberikan kepada masyarakat dengan promo paket bertajuk hari kasih sayang yang berlaku mulai hingga 31 Maret mendatang.

“Paket Valentine untuk Wanita dengan harga Rp 950.000, sudah termasuk pemeriksaan Fisik oleh Dokter Umum, Thorax PA, USG Payudara, EKG dan Tes Laboratorium (Darah Lengkap, Gula Darah Puasa, HBSAg, Anti HBs, Urin Lengkap),” sebut Tari, Selasa (13/02/2018).

Untuk paket prianya, dengan harga Rp 750.000, sudah termasuk pemeriksaan Fisik oleh Dokter Umum, Thorax PA, EKG dan Tes Laboratorium (Darah Lengkap, Gula Darah Puasa, HBSAg, Anti HBs, Urin Lengkap. Khusus pasangan (Pria+Wanita) Rp 1.500.000, paket termasuk sarapan.

Syarat dan ketentuan:

1. Paket berlaku di Siloam Hospitals Jambi

2. Paket tidak dapat digabungkan dengan promosi yang lain.

3. Hanya beraku untuk pasien pribadi atau non jaminan.

4. Paket berlaku sampai dengan 31 Maret 2018.

 

Reporter : Endang