Warga Tebo Di Makan Buaya, Saat Mandi Sungai Batanghari

Sabtu, 17 Februari 2018 - 15:06:23


Warga saat memadati lokasi pencarian warga diterkam buaya disungai batanghari
Warga saat memadati lokasi pencarian warga diterkam buaya disungai batanghari /

Radarjambi. co.id, Muara Tebo - Hopsah (38), warga Desa Pulau Jelemu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi pagi tadi diketahui diterkam buaya. Peristiwa itu diketahuii pada saat korban tengah mandi pagi dipinggir Sungai Batanghari, sekitar pukul 8.30 WIB


Informasi yang diperoleh, saat Hopsah hendak hendak mandi ke Sungai, secara tiba-tiba jamban tempat dia mandi bergoyang begitu kuat. Tak lama kemudian datang seekor buaya ganas, langsung menerkam korban.


Menurut warga setempat, Mizan, korban selama ini tidak pernah mandi di sungai.
Jeritan ibu anak satu ini yang membuat warga sekitar mengetahui bila istri Muslim tersebut sudah diterkam buaya.

“Setelah menerkam korban, buaya ganas tersebut, sempat menampakan diri habis itu tenggemam lagi,” ujarnya.

Camat Tebo Ulu Yahoza, dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, benar salah seorang stafnya sudah melaporkan peristiwa bahwa, ada warga Desa Pulau Jelemu diterkam buaya ganas, yang selama ini kerap muncul.

“Kini warga sekitar bersama tim dari Kabupaten Tebo, dan aparat TNI- Polri, Basarnas sedang menyisir sungai Bantanghari disekitar tempat kejadian. Sudah menerkam korban buaya itu sempat juga muncul beberapa kali, ” ujar Camat Yohaza, Sabtu (17/2/2018).

Untuk diketahui, buaya ganas penghuni aliran Sungai Batanghari Kecamatan Tebo Ulu, sudah memakan dua korban warga. Seperti beberapa waktu yang lalu anak korban anak SD, warga Kelurahan Pulau Temiang Tebo Ulu Tewas di terkam buaya ganas tersebut.

Reporter : Iwan