Lama Terbengkalai, Akhirnya Gedung Baznas Segera di Tempati

Selasa, 03 April 2018 - 20:34:34


Gedung Baznas Provinsi Jambi
Gedung Baznas Provinsi Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID,-Gedung Baznas Provinsi Jambi  senilai 21 Miliar yang telah 2 tahun terbengkalai akan segera ditempati. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Nakertrans Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi.

Fauzi mengatakan pada  pertengahan april nanti Gedung Baznas yang sudah siap pada tahun 2016 lalu, berada dikawasatan kawasan transito, depan kantor koran harian Jambi Star, pada bulan april ini akan di tempati oleh dinas nakertrans  Provinsi Jambi.

Dilanjutkan Fauzi,  persiapan perpindahan Dinas Nakertrans Provinsi Jambi ke gedung baznas itu sudah mencapai 40 persen dengan kontrak kerja selama 60 hari.

"Sehingga pertengahan April, pihaknya   sudah pindah ke gedung tersebut, "sebutnya.

Lebih lanjut fauzi mengatakan bahwa Disnakertrans Provinsi Jambi sudah menganggarkan biaya mobeler, kepindahan,dan pemilharaan gedung  baznas.

"Pemeliharaan  gedung yang terletak di kawasan  Lorong transito jalan A Bakarudin Kecamatan Alam Barajo, kelurahn Rawasari, Kota jambi ini sebesar 15 juta pertahun . Didesain untuk   ruang  bidang pengawasan ,mediasi , penyidikan yang akan di tata sesuai dengan kebutuhan,"bebernya.

Beberapa waktu lalu, Gubernur Jambi Zumi zola mengatakan Gedung baznas ini  bukan hanya Baznas yang akan menempati Namun karena Momerendum dari Presiden tidak boleh membangun lagi, sehingga gedung ini akan di pinjam pakai. 

"Baznas akan menempati lantai dasar, di atas akan ditempati oleh OPD dan yang lainnya dengan ketentuan yang berlaku, dam Sistem pinjam pakai ini pertahun, jadi selama setahun selesai baru diperpanjang kembali," pungkasnya.

Penulis : Endang