Sekda Dianto Komitmen Wujudkan Visi-Misi Kepala Daerah

Rabu, 05 September 2018 - 09:38:39


Sekda Provinsi Jambi M Dianto
Sekda Provinsi Jambi M Dianto /

RADARJAMBI.CO.ID,-Tugas pokok selaku Sekretaris Daerah adalah membantu dan bertanggung kepada Kepala Daerah untuk mewujudkan visi dan misi Gubernur Jambi. Segala bentuk program dan kegiatan berpedoman kepada visi dan misi tersebut.

"Selain itu juga menjadi tugas pokok lainnya adalah melakukan dinamisasi dan pembinaan kepada para ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi," terang  Sekda M Dianto, Minggu (2/9/2018).

Disampaikan Sekda M Dianto, untuk menyukseskan Pemerintahan sekarang ini untuk menuju Jambi Tuntas 2021, ia mengajak ASN yang ada dilingkup Pemprov Jambi mengkombinasikan kegiatan yang ada di Satker masing-masing untuk dapat menyesuaikan dengan seluruh kegiatan dalam rangka mensejahterakan masyarakat yang telah tertuang dalam program jambi tuntas.

"Kepada Kepala OPD untuk dapat bekerja sesuai dengan apa yang telah digariskan, karena itu tanamkan untuk dapat memberikan yang terbaik, terbaik dan terbaik," tegas Sekda.

Ia berharap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Instansi untuk pelaksanaan kegiatan sesuai dengan apa yang telah diprogramkan oleh Gubernur Jambi. "Sehingga apa yang diharap dapat mewujudkan masyrakat jambi yang sejahtera,"tukasnya.

Penulis : Har

Editor : Endang