Walikota Hibahkan 15 Unit Kendaraan Roda Empat

Minggu, 11 November 2018 - 20:09:22


Walikota Jambi Usai Memberikan Hibah Kepada 5 Instansi Vertikal
Walikota Jambi Usai Memberikan Hibah Kepada 5 Instansi Vertikal /

radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha menghibahkan 15 unit kendaraan roda empat kepada 5 instansi vertikal. Acara serah terima penyerahan kendaraan hibah dilakukan di Aula Kantor Walikota Jambi.

Lima instansi vertikal yang menerima hibah mobil diantaranya Polresta Jambi 5 unit, Denpom 1 unit, PTUN 1 unit, Kejari Jambi 2 unit, dan PN Jambi 1 unit.

Dalam sambutannya Syarif Fasha mengatakan tujuan dihibahkannya kendaraan roda empat kepada 5 instansi vertikal untuk membantu kelancaran pemerintahan yang dilakukan Pemerintah Kota Jambi.

"Selama ini instansi vertikal sangat mendukung, sangat membantu dan bekerjasama bersama Pemerintah Kota Jambi," katanya.

Selain itu, fasha juga mengatakan bahwa serah terima ini harus dilakukan sebab jika tidak dilakukan maka semua akan menggantung atau statusnya abu-abu, sehingga harus dipertegas.


Fasha menyampaikan bahwa dengan dilakukannya serah terima hibah ini, maka tanggung jawab terhadap kendaraan sepenuhnya berada di instansi vertikal yang menerimanya.

"Hibah yang dilakukan telah sesuai dengan aturan dan syaratnya, diantaranya telah dua tahun lebih," tegas.

Fasha mengatakan bahwa masih banyak lagi kendaraan yang akan di hibahkan. Termasuk juga dalam bentuk fisik atau bangunan. Ini akan dilakukan setelah memenuhi syarat dan waktu yang ditentukan dalam peraturan yang berlaku.

"Forkomfinda yang ingin mengajukan bantuan dapat diajukan dalam waktu dekat. Karna kita sedang melakukan pembahasan anggaran 2019. Apabila lewat waktu, maka tidak bisa dianggarkan lagi," ujar Fasha.

Kepada seluruh penerima kendaraan hibah, Fasha berpesan agar dapat merawat dan memanfaatkan sebaik mungkin.

"Semoga dapat membantu kelancaran operasional yang dilakukan di instansi masing-masing," ujarnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Hilman