Warga Sorot 10 Paket Proyek, Pembangunan Terkesan Lamban

Rabu, 14 November 2018 - 20:02:04


Ilustrasi
Ilustrasi /

 

radarjambi.co.id - MUARATEBO - Salah seorang pengguna jalan Nariyo yang melintas dijalan desa muara Tabun mengeluhkan proyek jalan yang tidak rampung diaspal.


Hal ini disayangkan karena jadwal pengerjaan proyek sudah hampir habis.

Informasi yang dihimpun harian ini dari warga menyebutkan, proyek pengaspalan jalan yang sudah lama dikerjakan.

Dari arah Desa Muara Tabun menuju desa Sumbersari namun hampir dua bulan ini tampak tidak ada aktivitas pengerjaan lagi.

Nariyo mengatakan, jika penurunan material dan penggarapan sudah lama dilakukan. Tapi, tidak kunjung selesai.

''Namun hingga sekarang kok belum diaspal,kita takut nanti proyek ini tidak selesai dan merugikan masyarakat setempat,'' ungkapnya

“Kita berharap kepada rekanan untuk segara menyelesaikan. Padahal daerah tersebut adalah akses rutinitas jalan warga dua desa. Kalau yang saya dengar karena kontraktor banyak kegiatan di derah lain sehingga kontraktornya tidak Fokus dalam pengerjaan proyek ini,” tuturnya.

“Kami berharap pemerintah segera melakukan tindak cepat. Karena penggarapan ini sudah lama dikerjakan, tapi belum kunjung usai. Belum lagi badan jalan yang mulai berlubang dimana-mana. Ini tanda kurang keseriusan dinas terkait dalam mengerjakan proyek jalan warga ini,” katanya.

Sementara itu kepala dinas PUPR Tebo Hendri Nora Saat dikonfirmasi terkait proyek paket 10 ini dirinya mengatakan akan melakukan croscek kelapangan.

''Ini kan masih ada waktu,nanti rekanan akan kita panggil,'' singkatnya.

 

 

Reporter : Iwan

Editor     : Ansori