Evan Dimas: Kalau Allah Menghendaki, Kami Pasti Lolos

Rabu, 21 November 2018 - 20:50:20


Evan Dimas
Evan Dimas /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Nasib Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 berada di ujung tanduk. Laga antara Filipina versus Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11), akan menentukan perjalanan pasukan Bima Sakti Tukiman.


Jika kedua tim bermain imbang, maka peluang Timnas Indonesia lolos ke fase berikutnya tertutup, lantaran poin kedua negara menjadi tujuh. Timnas Indonesia yang nantinya tertinggal empat poin, tidak akan bisa mengejar perolehan angka kedua negara tersebut saat laga menyisakan satu partai lagi.

Satu laga tersisa Timnas Indonesia yakni melawan Filipina. Duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/11) yang akan datang.

Melihat peluang Timnas Indonesia yang kian menipis, Evan Dimas Darmono mengaku pasrah. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini lebih memilih menyerahkan nasib Skuat Garuda kepada Yang Maha Kuasa.

"Kalau Allah menghendaki kami lolos, pasti lolos lah, tidak usah dipikirkan, berusaha dulu," ujar Evan selepas latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Rabu (21/11).

Tiga partai telah dilalui Timnas Indonesia di babak penyisihan Grup B. Hasilnya, skuat Garuda kalah dari Singapura 0-1, menang atas Timor Leste 3-1, dan Takluk dari Thailand 2-4.

Evan mengaku tidak terbebani saat melakoni satu laga sisa. Mantan pemain Bhayangkara FC ini hanya ingin memberikan yang terbaik bila dipercaya untuk bermain.

"Beban kalau setiap pertandingan saya pribadi tidak ada, kami nikmati. Kami serahkan hasilnya ke yang Kuasa," imbuhnya.

 

 

Sumber : jpnn