Sekda Ajak ASN Berikan Pelayanan Nyaman Bagi Masyarakat

Rabu, 28 November 2018 - 21:33:42


Sekda M Dianto
Sekda M Dianto /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M Dianto berharap pelayanan yang diberikan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi kepada masyarakat dilakukan dengan mudah dan nyaman kepada. Untuk itu Sekda meminta ASN bekerja profesional, disiplin dan kreatif.

"Saya berharap kehadiran ASN di tengah masyarakat mampu menjawab tuntutan publik, dan yang terpenting masyarakat merasa terbantu dan nyaman atas pelayanan yang kita berikan," ujarnya.

Harapan Sekda Dianto itu seiring dengan semakin tingginya intensitas pelayanan yang dituntut oleh masyarakat, jika tidak dibarengi dengan kinerja dan profesionalitas, ASN tentu akan berdampak pada terlambatnya proses administrasi dan lainnya yang pada akhirnya akan menimbulkan kekecewaan masyarakat.

"Ini tantangan yang harus kita selesaikan dengan baik, jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan ASN yang lambat dan tidak profesional," harap Sekda.

Selanjutnya, kegiatan APBD Perubahan 2018 itu, Sekda berpesan kepada seluruh Kepala OPD untuk mengawal penggunaan anggaran sebaik-baiknya, karena dana tersebut merupakan uang masyarakat yang diamanatkan kepada ASN, untuk itu penggunaannya harus jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.

"Semua kegiatan menggunakan APBD-P hingga akhir tahun ini harus bisa dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan baik, dan Kepala OPD harus bisa mengawalnya," ujar Sekda.

Sekda juga mengatakan, di akhir tahun 2018 ini, meminta seluruh OPD di lingkup Provinsi Jambi untuk menyelsaikan terget serapan anggara.

"Untuk itu ASN diharapkan dapat bekerja keras untuk menyelesaikan semua kegiatan akhir tahun ini,"pintanya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori