446 Peserta Seleksi CPNS Merangin Lanjut SKB

Minggu, 02 Desember 2018 - 19:46:30


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id - BANGKO - Sebanyak 446 Orang Peserta seleksi CPNS Kabupaten Merangin lulus Seleksi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), berbasis Computer Assisted Test (CAT) tahun 2018 oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) yang bisa melanjutkan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Merangin Nasution, saat di bincangi awak media, Minggu (2/12).

“CPNS Kabupaten Merangin 2018 yang dinyatakan lulus SKD dari Panselnas yang bisa melanjutkan tahapan berikutnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berjumah 446,” ujarnya.

Menurut Nasution, pengumuman peserta test CPNS yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bisa dilihat di papan pengumuman kantor BKPSDMD Merangin dan di Website, mulai hari Minggu (2/12).

“Pengumuman peserta tes CPNS di Merangin yang lulus SKD yang bisa mengikuti test SKB diumumkan mulai hari Minggu (2/12) dengan ditetapkan Surat nomor : 810/1256/Pansel-CPNS/2018,”ujar Nasution.

Dari 446 peserta test CPNS yang dinyatakan lulus tes SKD dan bisa ikut tes SKB terdiri dari 420 peserta formasi umum, yaitu tenaga kesehatan, guru dan teknis. Sedangkan 26 peserta dari formasi khusus diantaranya penyandang Disabilitas, peserta dengan nilai terbaik, dan tenagu guru honorer K-II.

“Untuk formasi khusus dari 26 CPNS yang lulus SKD untuk Kabupaten Merangin 1 (satu) orang dari Disabilitas, 1 (orang) dari peserta nilai terbaik dan 24 orang dari guru honorer K-II,” jelasnya.

Untuk jadwal tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesuai jadwal diselenggarakan selama 2 (dua) hari, yaitu tanggal 8 dan 9 Desember 2018.

"Untuk peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus SKD lebih jelasnya bisa melihat di papan pengumuman kantor BKPSDMD atau melihat di Website. Apabila masih ragu bisa menanyakan langsung ke Kantor saat jam kerja,” kata Nasution.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori