Ujian SKB CPNS Sungai Penuh Digelar Sabtu ini

Kamis, 06 Desember 2018 - 19:12:19


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id - SUNGAIPENUH - Setelah mengeluarkan pengumuman secara resmi nama-nama peserta yang dinyatakan berhak mengikuti seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Sungaipenuh beberapa hari lalu.

Kini Pemkot Sungaipenuh melalui instansi terkait mengumumkan jadwal tes SKB.

Adapun Jadwal pelaksanaan seleksi CPNS untuk tahap seleksi SKB bagi pelamar CPNS Kota Sungaipenuh, yang dinyatakan lulus ketahap seleksi SKB, telah ditetapkan, yakni Sabtu (8/12).

Kepala BKPSDM Sungaipenuh, Dedi Wahyudi melalui Kabid Pengadaan Mutasi dan Informasi, Nina Pastian membenarkan bahwa untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) telah ditetapkan pada 8 Desember 2018.

"Ujian sendiri bertempat di Aula Dinas Sosial Provinsi Jambi, yakni di Jalan Kapten Patimura Kelurahan Simpabg IV Sipin Telanai pura,"sebutnya.

Untuk pelaksanaan tes SKB, lanjut dia, akan digelar dalam dua sesi, untuk sesi pertama digelar mulai pukul 08.00 wib hingga 09.30 WIB dan sesi kedua dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB.

"Para peserta diwajibkan hadir 6 menit sebelum ujian dimulai, dengan memakai kemeja putih polos dan celana/rok hitam. Peserta juga harus mengisi daftar hadir yang relah disediakan panitia," terangnya

"Peserta harus membawa KTP dan Kartu Peserra ujian yang asli,"tambahnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori