Ratusan Da'i Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf

Minggu, 27 Januari 2019 - 20:53:20


Ratusan Ustadz dan Da'i di provinsi Jambi deklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf
Ratusan Ustadz dan Da'i di provinsi Jambi deklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf /

Radarjambi.co.id - JAMBI - Sekitar 300 orang lebih Ustadz dan Da'i di provinsi Jambi telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang. Acara tersebut diselenggarakan bersama TKD Jokowi - Ma'ruf di gedung BKOW di depan rumah sakit DKT Jambi.

Mereka berkomitmen untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai tanpa adanya hal hal yang memicu perpecahan.

Salah satu perwakilan da'i dari Kabupaten Sarolangon, Samsul Huda saat memberikan sambutan mengatakan, perpaduan antara ulama dan umaro merupakan suatu perpaduan yang sangat tepat demi kemajuan bangsa. Meski begitu, Samsul mengajak kepada para undangan yang datang untuk juga menghormati paslon yang lain dan tidak menganggap sebagai musuh.

"Gabungan antara ulama dan umaro dalam membangun negeri adalah langkah yang bagus, tapi kita juga tetap menghormati Paslon yang lain karena mereka juga merupakan putra-putra terbaik bangsa," ucapnya.

Sementara itu, ketua TKD Jokowi - Ma'ruf provinsi Jambi, Agus Roni sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena merupakan bentuk kepedulian para ustad dan da'i dalam semangatnya membangun negeri dan membawa indonesia lebih baik lagi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga ini merupakan ajakan dari teman-teman da'i untuk melaksanakan kegiatan tersebut," ungkapnya.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori