Dikira Boneka, Ternyata Jasad Bayi Tidak Utuh Ditemukan Warga

Senin, 04 Februari 2019 - 12:14:25


Bayi yang ditemukan tak utuh lagi di Kualatungkal
Bayi yang ditemukan tak utuh lagi di Kualatungkal /

Radarjambi.co.id-TANJABBARAT - Masyarakat Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan jasad bayi dengan kondisi yang tidak layak atau tidak utuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan jasad bayi tersebut bermula dari beberapa anak warga sekitar yang sedang mandi di Dam seperti biasanya. 

Saat berenang tersebut salah seorang anak mengatakan ke temannya melihat ada mayat, namun temannya tersebut tidak percaya dan mengatakan itu hanya mainan boneka.

"Waktu berenang dilihat ada bentuk kepala berambut dan telinga diatas tumpukan sampah, dikira boneka. Pas dibalikkan rupanya bayi," terang salah seorang warga kepada wartawan, Minggu (3/2).

Jasad bayi yang ditemukan tersebut dengan kodisi tidak utuh, sebagian anggota tubuh telah hilang. Diduga anggota tubuh memisah dari badan akibat membusuk dan diduga dimakan ikan atau hewan lainnya.

Atas penemuan warga tersebut warga melaporkannya ke pihak berwenang, dan saat ini jasad tersebut berada di puskemas setempat. 

 

Reporter : Kenata

 

Editor   : Ansory S