Al Haris Berikan Hadiah Umroh Bagi Kafilah Berprestasi

Minggu, 28 April 2019 - 20:35:17


H Al Haris
H Al Haris /

Radarjambi.co.id - BANGKO - Kabupaten Merangin menargetkan masuk lima besar pada MTQ ke 49 tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Bungo, September nanti. Bupati Merangin, Al Haris mengatakan Pemkab Merangin akan memberikan hadiah umroh bagi kafilah Merangin yang meraih prestasi.

“Siapa yang nomor satu kita beri hadiah umroh. Saya ingin mengajak kafilah berbuat yang terbaik untuk Merangin. LPTQ dan pelatih saya harap membimbing secara khusus, saya yakin bisa prestasi,” katanya Al Haris saat membuka TC Kafilah MTQ Merangin dan penyerahan bonus bagi kafilah berprestasi 2018 lalu.

Al Haris mengakui prestasi Merangin diajang MTQ beberapa tahun terakhir terbilang kurang membanggakan. Dan sedihnya lagi banyak kafilah asal Merangin justru membela kabupaten lain.

“Prestasi kita terpuruk, sedihnya lagi banyak kafilah asal Merangin mendukung daerah lain sementara kita sedikit mempunyai kafilah,” tuturnya. Terkait itu Al Haris meminta LPTQ dan pengurusnuntuk merangkul kembali kafilah asal Merangin yang selama ini membela daerah lain.

“Saya berharap serius membela Merangin untuk kali ini, apa pun namanya inilah tumpah darah dan kampung kita sendiri. Saya minta kafilah diluar baliklah ke Merangin, ini daerah kelahiran kita,” tegas Al Haris.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori