Fasha Buka Latsar CPNS Golongan lll

Rabu, 01 Mei 2019 - 20:25:27


Pemasangan Tanda Peserta
Pemasangan Tanda Peserta /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi, Syarif Fasha membuka pelatihan dasar (Latsar) calon pegawai negeri sipil golongan III pemerintah Kota Jambi tahun 2019 yang bertempat di gedung diklat Kota Jambi, Rabu (1/5).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Liana Andriani mengatakan pembukaan latsar ini terdapat 6 angkatan dan setiap angkatan terdapat 51 hari.

"Untuk golongan tuga kita memiliki 6 angkatan, setiap angkatan memiliki 51 hari, 21 harinya didalam kelas 20 hari palin tidak kemabali ke OPD masing-masing," jelasnya.

"Kalau untuk dibukit tinggi merupakan golongan kedua, Insyaallah habis lebaran mereka akan memulai untuk golongan kedua ini," sambungnya.

Dalam hal itu juga, Syarif Fasha mengatakan, bahwa pelatihan dasar CPNS golongan lll tingkat di lingkungan pemerintah kota Jambi tahun 2019 ada sekitar 40 peserta dari berbagai topik yang akan dilaksanakan lebih kurang 51 hari kerja nantinya.

"Semoga kegiatan ini menjadi suatu modal bagi mereka nanti untuk membentuk disiplin tanggung jawab dan terkait dengan tugas-tugas apa saja yang akan mereka laksanakan sesuai dengan tupoksi masing-masing," ujarnya.

"Kepada narasumber juga kami mengucapkan terimakasih dan kami titipkan anak-anak ini adik hari ini untuk dibentuk menjadi ASN-ASN yang tangguh dan bertanggung jawab ke depannya,"sambungnya.

Fasha juga menegaskan kepada CPNS yang tidak dapat menghadiri pelatihan ini tanpa keterangan dan hal-hal lainnya. 

"Walaupun mereka masih status CPNS, apabila dalam mengikuti pendidikan, pelatihan atau mereka tidak hadir tanpa keterangan dan lain sebagainya. Dalam melakukan hal-hal diproses CPNS ini hingga melakukan tindak pidana kriminal narkoba dan sebagainya maka kami akan keluarkan dan cabut mereka sebagai CPNS," tegas Fasha.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori