Romi Apresiasi Pemilu 2019 Demokrasi Jurdil, Aman, Damai dan Trasparan

Minggu, 05 Mei 2019 - 17:17:29


Romi Hariyanto
Romi Hariyanto /

 

Radarjambi.co.id - MUARASABAK - Tahapan pleno tingkat Kabupaten, Pemilu 17 April lalu telah rampung. Selama pleno disemua tingkatan, tidak ada hambatan. Semuanya berjalan aman dan lancar. Bahkan, kesuksesan pelaksanaan tahapan pemilu di Tanjabtim mendapat apresiasi dari Forkompimda dan Kepala Daerah.

Atas suksesnya pemilu di Tanjabtim, H. Romi Hariyanto Bupati Tanjabtim mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengunakan hak pilihnya di pemilu 17 April lalu. Bahkan, berkat kekompakan masyarakat, pesta demokrasi dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

“Kepada penyelenggara pemilu KPU dan BAWASLU saya juga ucakpan terimakasih atas atensinya, sehingga pemilu bisa berjalan lancar aman dan kondusif dan inilah yang sangat saya harapkan,”katanya.

Selain itu Romi juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polres Tanjab Timur dan Dandim 0419. Sebab, tanpa kerja keras Polri dan TNI, Pemilu yang mengedepankan kesatuan dan persatuan dan pemilu yang berjalan lancar aman dan tertib tidak akan terwujud.

“Siapa pun nanti yang terpilih, itu lah wakil kita dan pemimpin kita. Jangan ada lagi kita bermusuhan karena kita beda memilih. intinya kita satu Indonesia,”lanjutnya.

Tidak jauh berbeda apa yang disampaikan Dandim 0419 Tanjab Letkol Infantri Ari Yudhistira juga mengatakan terimakasi kepada masyarakat yang telah membantu TNI-POLRI dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman damai dan lancar.

“Dan saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat jangan terpancing dengan hoax dengan tindakan yang Inkostitisional karena dapat merugikan diri sendiri,”tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur juga berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mengunakan hak pilihnya dalam pemilu damai 2019. Ucapan yang kepada penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu Tanjab Timur, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga terwujudnya pemilu yang aman damai dan lancar.

“Mari kita sama sama menjaga kerukunan serta menjaga Kantibmas yang kondusif sampai penghitungan surat suara selesai di tingkat nasional,”harapnya.

 

 

Reporter : Gunawan

Editor     : Ansori