NU dan MUI Ajak Masyarakat Sarolangun Menjaga Kondusifitas

Senin, 06 Mei 2019 - 16:43:26


H Syatar
H Syatar /

Radarjambi.co.id - SAROLANGUN - Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Sarolangun berjalan aman dan lancar, itu tak lepas berkat kerja sama antara Polri dan TNI dan semua pihak.

Ketua Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Sarolangun Drs H Syatar mengapresiasi keberhasilan, kelancaran dan keamanan Pemilu di Kabupaten Sarolangun.

“Selaku penggurus NU Kabupaten Sarolangun, apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama Polri dan TNI dalam pengamanan Pemilu di Kabupaten Sarolangun.Kondisi yang aman ini, mari kita pertahankan sampai kita sama-sama mendengar dan menyaksikan hasil pengumumam dari KPU.

Terutama pengumuman legislatif, DPD, Presiden dan Wakil Presiden,"terangnya. 

Syatar menghimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Sarolangun menjaga keamanan pasca Pemilu di Kabupaten Sarolangun.

"Mari kita bersabar dan tetap menunggu hasil yang terbaik. Selain itu, mari kita sama - sama menghindar berita yang dapat memecahkan belah kita, ataupun memutuskan silaturrahim antara kita," pintanya. 

Hal senada juga disampaikan H Muhammad Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sarolangun. Ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas yang baik antara Polri, TNI, Pemkab, Tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 ini berjalan aman, kondusif dan lancar.

"Kami tokoh agama akan selalu bersinergi dengan Polri dan TNI, dalam hal ini Polres Kabupaten Sarolangun dan Kodim 0420 Sarko serta pihak terkait demi keamanan Kabupaten Sarolangun,"tandasnya.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori