Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Kerinci Gelar Safari Ramadhan di Desa Patok Empat

Minggu, 12 Mei 2019 - 17:24:05


Ilustrasi
Ilustrasi /

 

Radarjambi.co.id - KERINCI - Tim I safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan dipimpin langsung Bupati Kerinci, H Adi Rozal, Sabtu (11/5) menggelar buka bersama dan safari ramadhan bersama Warga Patok Empat, Kecamatan Kayu Aro Barat di masjid Fajar Sidik.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kerinci, Ketua Pengadilan Agama (PA) Sungai Penuh, beberapa Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda di lingkup Kabupaten Kerinci, Camat Kayu Aro Barat dan Kepala Desa Patok Empat. 

Pelaksanaan buka bersama dijadikan wadah bagi Bupati Kerinci, H Adi Rozal mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat Patok Empat khususnya dan kayu aro umumnya.

Setelah kegiatan buka bersama, Bupati Kerinci, H Adi Rozal nenggelar shilat tarawih bersama masrakat, selanjutnya semua yang hadir mendengarkan ceramah agama. 

Usai ceramah agama Bupati Kerinci memberikan bantuan berupa 60 sak semen serta dana Rp 10 juta bagi pembangunan masjid.

Kepala Desa Patok Empat, Dedi Armanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kerinci yang telah sudi hadir di desa Patok Empat dalam acara safari Ramadan.

"Terima kasih kepada Pak Bupati di desa Patok Empat, telah ikut buka bersama dan Salat Tarawih berjamaah dengan masyarakat disini, karena masyarakat sudah menanti kedatangan pak Bupati di desa ini, " ujarnya.

Dikatakannya lagi, saat ini masyarakat berkeinginan memperlebar masjid, karena saat ini Masjid Fajar Sidik tidak bisa lagi menampung jamaah yang melaksanakan Salat Tarawih.

"Ya malam ini Pak Bupati akan menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Desa Patok Empat," sebutnya.

Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutannya menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupakan agenda Safari Ramadan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kerinci setiap tahunnya.

Hal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kerinci, masyarakat, tokoh masyarakat dan kepala desa.

‘’Pemerintah Kabupaten Kerinci juga sangat membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan program pembangunan, baik yang telah dilaksanakan, sedang maupun yang akan direncanakan,” sebutnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori