Subdenpom II/2-2 Tanjab Turut Lakukan Pencarian DPO Oknum TNI

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:29:11


Pencarian DPO atas nama Prada Deri Permana
Pencarian DPO atas nama Prada Deri Permana /

 

Radarjambi.co.id - KUALA TUNGKAL - Mempersempit ruang gerak buronan atau daftar pencairan orang (DPO) oknum anggota TNI, Personil Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) II/2-2 Tanjab yang dipimpin langsung oleh Dansubdenpom II/2-2 Tanjab, Kapten Cpm H. Madiyana, S.H melakukan operasi penegakan dan pemeriksaan lalulintas (Gak/Rik Lalin) dan melakukan pencarian di sejumlah titik di Wilayah Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, (16/5).

Kegiatan itu dilakukan guna untuk mencari DPO “Prada Deri Permana”, yang merupakan oknum anggota TNI. Prada Deri Permana diduga kuat melakukan pembunuhan terhadap Vera Oktaria yang tak lain pacarnya. 

Jenazah perempuan atas nama Vera Oktaria itu ditemukan pada hari Jum'at 10 Mei 2019 di sebuah kamar salah satu penginapan di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Jenazah itu ditemukan di dalam sebuah kasur dengan tangan kanan korban telah putus dan tidak mengenakan busana.

Dansubdenpom II/2-2 Tanjab, Kapten Cpm H. Madiyana, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dilakukan guna untuk mempersempit dan membatasi ruang gerak ruang gerak DPO oknum anggota TNI.

“Kegiatan itu dilakukan guna untuk mencari DPO “Prada Deri Permana”, yang merupakan oknum anggota TNI. Prada Deri Permana ini diduga kuat melakukan pembunuhan terhadap seorang perempuan atas nama Vera Oktaria, yang tak lain pacarnya,” ujar Kapten Cpm H. Madiyana, S.H
Lanjut Kapten Cpm H. Madiyana mengatakan, kepada masyarakat apabila ada melihat dan menemukan DPO oknum anggota TNI atas nama Prada Deri Permana, Ia mengharapkan agar dapat segera menghubungi Subdenpom terdekat atau juga bisa menghubungi nomor HP : +62 813-2050-6185.

 

 

Reporter : Kenata

Editor     : Ansori