Tiga Nama Calon Sekda Tanjabbarat Segera di Umumkan

Rabu, 10 Juli 2019 - 21:27:21


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Tiga nama calon sekretaris daerah (Sekda) Tanjab Barat akan diumumkan dalam minggu ini. Sementara Hasil seleksi di LAN Jatinangor beberapa wkatu lalu belum keluar.

Seleksi calon sekretaris daerah (Sekda) Tanjung Jabung Barat masih berlangsung. Seleksi ini dilakukan atas pensiunnya Ambo Tuo per 1 Juni lalu yang sebelumnya menjabat sebagai sekda Tanjab Barat.

Berbagai tahapan sudah dilalui masing masing calon tersebut.
Termasuk beberapa waktu lalu, enam peserta calon sekda mengikuti tahapan seleksi di LAN Jatinangor.

Namun untuk hasil, Yon Heri, PJ Sekda Tanjabbar menyebutkan bahwa panitia belum melaporkan hasilnya kepada Bupati.

"Hasilnya belum dilaporkan ke bapak bupati, mungkin dalam waktu dekat akan dilaporkan oleh pansel," katanya.

Saat ditanya waktu diperolehnya hasil tersebut, dia mengatakan seharusnya sudah selesai. Namun Kepala Bapenda definitif itu mengatakan untuk sama sama menunggu dalam waktu dekat.

"Seharusnya sudah selesai. Tapi kita tengok dalam minggu ini. Kalau sudah selesai nanti, pansel akan menghadap pak bupati," tandasnya.

Sebagaimana diketahui Keenam nama tersebut yaitu H. Agus Sanusi, menjabat Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat, Encep Jarkasih menjabat Kepala Bkpsdm, Sarifuddin, menjabat Kepala Dinas Sosial, Suparjo, menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syamsul Jauhari, menjabat Kepala Satpol PP, Yan Eri, menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Reporter    :   Kenata

Editor        :  Ansory S