APBDP Masih Dibahas, Proyek Sudah Dikerjakan

Minggu, 28 Juli 2019 - 20:23:46


Salah satu papan proyek yang terpampang di salah satu lokasi pengerjaan proyek pemerintah.
Salah satu papan proyek yang terpampang di salah satu lokasi pengerjaan proyek pemerintah. /

radarjambi.co.id-TANJABARAT-Tampaknya Pemkab melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Tanjabbarat khususnya dinas PUPR bidang Pengairan membolehkan “mencuri start” untuk melaksanakan pekerjaan proyek APBD Perubahan, meski Anggaran APBD P masih dalam pembahasan.

Buktinya sesuai beberapa Plang proyek ditemukan Proyek Rehabilitasi pemeliharaan jaringan irigasi di lokasi parit 7 Desa Tungkal 1 yang melalui Anggaran APBD Perubahan 2019 telah dikerjakan.

Selain itu, pekerjaan proyek tersebut juga terkesan asal jadi, tampak masih banyak batang rumput dan pohon yang belum di tebas dengan rata sehingga dalam waktu bebetapa hari pangkal pohon tersebut kembali hidup.

Sementara, Edi Surnadi Kabid pengairan di upayakonfirmasi melalui via tlp belum terkait pekerjaan ini belum ada jawaban.

Terpisa Ketua Komisi 3 Dewan tanjab barat Hamdani SE, ditanyakan soal APBD Perubahan sudah di bahas ap belum?. Kata Hamdani APBD Perubahan masih dalam tahap pembahasan di masing-masing SKPD,"ujar Politisi PDI Perjuangan ini

 

Reporter    :    Kenata

Editor        :    Ansory S