PAN Tunggu Jadwal Pertemuan Dari Fachrori Umar

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:19:38


H Bakri
H Bakri /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Bakri, mengatakan sampai saat ini masih menunggu jadwal dari Gubernur Jambi, Fachrori Umar untuk bertemu yang direncanakan diatas tanggal 20 Agustus 2019.

Saat dikonfirmasi via telepon, Bakri mengatakan selalu siap kapan saja. Hanya saja jangan sampai melewati batas Waktu.

"Kami dari koalisi terutama saya dari PAN stand by saja, pak gubernur ada waktu kita siap. Kita memahami beliau sibuk, yang penting jangan nanti tanggal 30. kira-kira tanggal 30 memungkinkan apa tidak ?," Ujar Bakri, Kamis (22/8/2019).

Mengenai nama yang diajukan, Bakri mengatakan sampai saat ini tetap dua nama yang diajukan dari PAN yakni Rahman dan Madian Saswadi. Namun dirinya tidak mengetahui perkembangan kedepannya.

Bakri melanjutkan akan mempercayakan atau melalui Fachrori Umar untuk berkomunikasi dengan Nasdem. Sebab diketahui komunikasi Bakri ke Ketua Nasdem dinilai kurang baik sejak pengusulan nama Cawagub Jambi.

"Saya dengan ketuanya belum pernah komuikasi, tidak harus dengan ketua yang penting dari partai siapa mewakili dari Nasdem. Kami mengadakan pertemuan dengan pak gubernur ini bisa jadi kemungkinan pak gubernur yang mewakili, sebab pak gubernur kalau tidak salah dewan pembina di Nasdem," tutur Bakri. (rvi)

 

Editor   :     Ansory S