Jabat Ketua Sementara DPRD Kota Jambi, M Yasir Segera Susun Fraksi

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 13:32:31


M Yasir memberikan keterangan pada wartawan
M Yasir memberikan keterangan pada wartawan /

radarjambi.co.id- KOTA JAMBI-Pasca dilantik dan ditetapkan sebagai ketua sementara DPRD Kota Jambi, Muhammad Yasir berharap dengan kepemimpinannya dapat menjalin Kerjasama yang sinergis dengan pihak eksekutif sebaik-baiknya.

Katanya dalam waktu dekat dewan akan menyelesaikan beberapa tugas seperti menyusun alat kelengkapan dewan, menyusun fraksi termasuk pemimpin definitif.

"Alhamdulillah saya banyak mengucapkan Terima kasih kepada pimpinan partai politik yang telah mempercayakan saya sebagai pimpinan sementara, kita akan menyelesaikan perangkat dulu," ujar Muhammad Yasir, Jumat (23/8/2019).

Sebagai kader partai, Muhammad Yasir mengaku siap ditempatkan dimana saja untuk menjalankan tugas.

Dirinya akan berpegang teguh pada wejangan dari ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto yang berpesan tidak lupa terhadap rakyat, tidak sombong dan tidak memaksakan kehendak.

Saat disinggung mengenai anggota dewan yang rentan tergoda money politik dirinya mengatakan akan berusaha tetap istiqamah mendekatkan diri pada yang maha kuasa.

Menurutnya, dimanapun selain anggota dewan pasti terdapat godaan dan tantangan yang beragam.

"Maka harus tetap istiqamah dalam menjalankan amanah sebaik-baiknya. Yang terpenting tanggung jawab sebagai wakil rakyat," tutur Yasir.

Sebagai simbol bahwa Muhammad Yasir telah mengemban tugas baru, ketua Dewan yang lama Muhammad Nasir menyerahkan palu yang biasa digunakan dalam rapat dewan. (rvi)

 

Editor  :     Ansory S