Sutejo Resmi Menjadi Anggota DPRD Tanjabbar, Tubagus Dewan Termuda

Senin, 26 Agustus 2019 - 15:42:18


Sutejo dan  Satria Tubagus Ryan Hermawan
Sutejo dan Satria Tubagus Ryan Hermawan /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT- Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Masa Jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik pada Senin (26/8) pagi di gedung DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, dari 35 anggota DPRD Tanjab Barat tersebut, sebanyak 21 orang merupakan wajah baru dan 14 orang lainnya incumben.

Salah satu anggota DPRD Tanjab Barat tetpilih, Sutejo mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dapilnya dan semua pihak yang terlibat dalam perjalanannya menuju kursi legislatif Kabupaten Tanjab Barat.

"Alhamdulillah InsyaAllah Amanah, saya ucapkan terimakasih dan jabatan ini akan saya persembahkan untuk masyarakat dan orang-orang yang terlibat untuk memperlancar jalannya saya hingga hari ini saya bisa menjadi wakil Rakyat," ungkap Sutejo.

Untuk diketahui, politisi dari partai Gerindra itu juga mendapat suara terbnayak pada pileg periode 2014-2019, hanya saja belum sempat dilantik, dia mengundurkan diri karena alasan keluarga, kemudian pada pileg 2019 lalu Sutejo juga mendapat suara terbanyak partai, meski sempat diserang beberapa isu miring, berkat kesabaran dan niat yang tulus, Sutejo tetap resmi dilantik Sebagai Anghota DPRD Tanjabbar periode 2019-2024.

Sementara Itu, Satria Tubagus Ryan Hermawan juga menjadi pusat perhatian, pasalnya Anggota DPRD terpilih dari Dapil 4 Tanjab Barat itu disebut sebagai anggota DPRD Termuda yang dilantik untu masa jabatan 2019-2024, yakni kelahiran tahun 1997 atau 22 tahun.

Putra pertama  H Hermawan itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dapilnya, kelurga, serta pihak yang terlibat dalam memperlancar jalannya memperebut satu kursi wakil rakyat dari partai PDIP.

"InsyaAllah, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk pembangunan daerah. Karena tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak mungkin bisa dilantik sebagai anggota DPRD Tanjabbar. Terima kasih untuk semua masyarakat Dapil, keluarga, dan semua pihak yang turut berjuang," ujar Tubagus.

Hal serupa juga diucapkan salah satu Anggota DPRD Tanjab Barat incumben, Jamal Darmawan dari Dapil 1 partai Demokrat, yang dipercaya kembali duduk di kursi legislatif lima tahun kedepannya. (ken)

 

Editor   :     Ansory S