Humas Jadwalkan Ulang Pertemuan Gubernur dan Partai Koalisi

Senin, 26 Agustus 2019 - 23:09:27


/

radarjambi.co.id-JAMBI-Akibat kesibukan dari Gubernur Jambi Fachrori Umar dan ketua partai koalisi PAN Provinsi Jambi, Bakri membuat pertemuan yang telah dijadwal harus molor.
Sebelumnya, Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi menjadwalkan pertemuan pada tanggal 20an September 2019. Namun hingga kini, Senin (26/8/2019) pertemuan itu belum juga terlaksana.

"Jadi memang kesepakatan kita ingin menjadwalkan tanggal 20an dengan catatan agenda bapak yang lowong. Memang kemarin sudah komunikasi dengan pak Bakri, karena memang kesibukan pak gubernur dalam beberapa hari ini, kita tahu pak gubernur memantau kebakaran hutan secara langsung, terakhir langsung turun di desa Dendang. Kemudian ada peristiwa pak asmara, sehingga beliau langsung turun ke lapangan untuk memberikan santunan," ujar Karo Humas Protokol Provinsi Jambi, Johansyah.

Johansyah mengatakan sebelumnya telah menjadwalkan pertemuan pada Sabtu kemarin. Namun pertemuan harus ditunda karena kesibukan Bakri sebagai anggota DPR RI. Terlebih Bakri akan melaksanakan tugas keluar negeri.

Setelah dikomunikasikan ulang, ternyata pertemuan tidak harus dengan Bakri langsung.
Sebab DPW PAN memiliki sekretaris yang dapat mewakili Bakri.

Maka Humas dan Protokol membuat jadwal ulang yakni antara tanggal 30-31 Agustus 2019.
"Kita harapkan dalam beberapa hari kedepan ini mudah-mudahan terwujud antara tanggal 30-31, karena pak gubernur dalam dua hari ini akan ada kegiatan di Bali kegiatan pak presiden," kata Johansyah.

Lebih lanjut Johansyah mengatakan tidak mengetahui nama yang akan di usulkan oleh partai koalisi. Dirinya mengatakan Humas hanya menjadwalkan pertemuan antara gubernur dan partai koalisi.

"Kita tunggu saja bagaimana mekanismenya. Persoalan sekarang partai koalisi ingin bertemu dengan pak gubernur, bukan gubernur selaku pimpinan Nasdem, kalau dia selaku gubernur masih pemerintah dalam hal protokol untuk memfasilitasi itu," tuturnya. (rvi)

 

 

Editor    :    Ansory S