Tontawi Jauhari Ketua DPRD Sarolangun Sementara

Minggu, 01 September 2019 - 21:14:51


Tontawi Jauhari ambil alih sebagai Ketua DPRD Sarolangun dari Ketua lama, HM Syaihu.
Tontawi Jauhari ambil alih sebagai Ketua DPRD Sarolangun dari Ketua lama, HM Syaihu. /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Tontawi Jauhari ditetapkan sebagai Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun, Jambi setelah prosesi pelantikan anggota DPRD dipilih periode 2019 - 2024, Jumat (30/8).

Politisi Partai Golkar yang telah beranggotakan empat periode duduk di kursi dewan ini meminta kursi yang diambil 34 anggota DPRD lainnya.

DPRD Sarolangun, melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sarolangun dalam Peresmian, Pelantikan dan Peresmian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun periode 2019 - 2024.

Menariknya Tontawi Jauhari menjadi ketua tunggal yang membahas fraksi-fraksi dan membahas tata tertib dewan hingga 14 hari ke depan setelah dilantik.

Pantauan harian ini pada acara pelantikan yang dihadiri Bupati Sarolangun, Dandim 0420 / Sarko Letkol. Kav. Rohyat Happy Ariyanto, AKBP Kapolres Sarolangun Dadan Wira Laksana.

Kemudian anggota Bawaslu Provinsi Jambi Afrizal, Ketua KPU Sarolangun Muhammad Fahkri, bersama anggota dan Bawaslu Sarolangun, Kepala Kemenag HM Syatar, serta para pejabat di Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan tamu undangan lainnya. (ciz)

 

Editor   ;    Ansory S