Warga Kualatungkal Korban Tabrak Lari di Sekernan

Minggu, 08 September 2019 - 19:49:46


Warga Kualatungkal yang jadi korban tabrak  lari
Warga Kualatungkal yang jadi korban tabrak lari /
radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Seorang pengendara motor yang diketahui warga Tanjung Jabung Barat terluka parah dibagian wajahnya, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Minggu (8/9) sore, di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di RT 11 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.
 
Menurut keterangan warga yang melihat kejadian, sepeda motor bernomor polisi BH 4287 ON yang korban kendaraain tersebut, di seruduk dari arah belakang oleh sebuah mobil kijang yang melaju dengan kencang, sehingga membuat korban bersama sepeda motornya  terpental jauh kepinggir bawah bahu jalan, dan menabrak tiang rumah panggung milik warga setempat.
 
 "Kejadian nya sangat cepat, saya lihat korban ditabrak dari arah belakang oleh mobil kijang dari arah Sengeti menuju ke Kota Jambi," sebut Yanto salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.
 
 Dilanjutkan Yanto, selain korban, ada satu lagi pengendara sepeda motor yang ikut juga tertabrak dalam insiden ini. Tetapi beruntungnya korban yang satunya itu tidak terjadi apa-apa, hanya mengalami luka - luka ringan dan langsung pergi usai ditolong warga.
 
Sementara itu, usai Kecelakaan, korban yang telihat syok, dan kesakitan. Kemudi langsung dilarikan oleh warga setempat ke rumah sakit terdekat.
 
Sedangkan agar tidak terjadi apa-apa, sepeda motor yang dikendarain korban diamankan oleh warga kerumah ketua RT. "Motornya kita taruh di rumah ketua RT biar aman," terang Yanto.
 
Sayangnya, warga tidak sempat melihat nomor polisi serta menghentikan mobil yang menabrak korban, karena langsung keburu kabur dengan cepat, dan karena ramainnya masyarkat yang melihat kecelakaan tersebut, sempat juga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas disepanjang lokasi kejadian, yang baru lancar setelah korban dibawa menggunakan mobil warga untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat agar mendapatkan pertolongan.  (akd)
 
 
Editor :   Ansory S