Ramli Taha Daftar Jadi Calon Gubernur

Kamis, 12 September 2019 - 22:26:47


Ramli Taha mendaftar ke PDIP sebagai calon gubernur.
Ramli Taha mendaftar ke PDIP sebagai calon gubernur. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Gubernur Jambi, Ramli Thaha secara tegas mengatakan telah mendaftar ke PDIP untuk menjadi gubernur. Bahkan dirinya juga menunjuk Abdullah Sani sebagai wakilnya.

Alasan Ramli memilih Abdullah Sani adalah karena figurnya yang merupakan seorang ulama, tokoh masyarakat, terlebih Abdullah Sani merupakan mantan Wakil Walikota Jambi yang sudah dikenal masyarakat.

"Saya disini mendaftarkan diri sebagai Kepala daerah yaitu Calon Gubernur atau nomor satu. Saya juga sudah memiliki Calon Wakil Gubernur dan tim juga sudah melakukan koordinasi, ingin tau siapa ? Abdullah Sani," sebut Ramli saat ditemui di kantor PDIP Provinsi Jambi, Kamis (12/9/2019).

Dirinya tetap menegaskan akan mendaftar sebagai gubernur bila Abdullah Sani tidak bersedia menjadi orang nomor dua.

Kedepan dirinya akan mulai bersosialisasi kemasyarakat karena menurutnya tekad untuk membangun Provinsi Jambi tidak mudah.

Ramli Taha menjadi orang ketiga yang mendaftar ke PDIP setelah Jefri Amas Hutagalung dan Al Haris. Ramli Taha yang juga selaku Presiden Himpunan Keluaraga Kerinci Indonesia (HKKI) ini datang didampingi sejumlah tim pemenangan.
Dirinya juga disambut langsung Tim penjaringan yang diketuai Hotman Sitanggang.

"Saya mendaftarkan diri, kita ikuti prosedurnya," kata Ramli Taha usai mengambil formulir. (rvi)

 

 

Editor  ;  Ansory S