Muarojambi Kembali Raih WTP

Senin, 07 Oktober 2019 - 22:04:06


Bupati Muarojambi merima WTP .
Bupati Muarojambi merima WTP . /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah kabupaten Muaro Jambi di bawah kepemimpinan Bupati masnah Busro dan wakil Bupati Bambang Bayu Suseno kembali menerima Piagam Opini WTP ( wajar tanpa pengecualian) oleh kepala kantor wilayah Ditjen perbendaharaan provinsi Jambi.

Penyerahan di gelar di rumah dinas bupati Muaro Jambi komplek perkantoran bukit cinto kenang sengeti.

Dalam sambutannya Bupati Masnah menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala kantor wilayah Ditjen perbendaharaan beserta rombongan dalam rangka penyerahan Piagam WTP kepeda pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Bupati masnah menyampaikan opini WTP yang di Raih oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi adalah berkat kerja keras dari semua pihak terutama tim penyusun laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2018 dan dengan di dukung penuh oleh tim badan pemeriksa keuangan perwakilan provinsi Jambi, sehingga membuahkan prestasi yang membanggakan.

"Saya ucapkan terimakasih terutama kepada tim penyusun keuangan yang telah bekerja keras Alhamdulillah berkat kerja keras itu kita kembali mendapat WTP," tuturnya.

Bupati Masnah juga menyadari bahwa perolehan piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini bukanlah akhir dari proses perbaikan akuntabilitas pelaksanaan pengelolaan keuangan pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Akan tetapi Pemkab selalu memakai prinsip bahwa hal ini menjadi babak baru bagi pemerintah kabupaten Muaro Jambi Untuk terus menerus melakukan penyempurnaan atas pengelolaan keuangan khususnya di kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu Supendi Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi mengatakan apabila pemerintah kabupaten Muaro Jambi dapat mempertahankan WTP ini selama 5 kali berturut turut, maka bupati akan dibundang kejakarta.

"Kalau Pemerintah Muaro Jambi dapat mempertahankan WTP ini 5 kali berturut turut maka bupati nya akan kita undang ke Jakarta", tuturnya.

Usai penyerahan piagam penghargaan Opini WTP oleh kepala kantor wilayah Ditjen perbendaharaan provinsi Jambi kepada pemerintah Muaro Jambi buang diterima langsung oleh bupati Muaro Jambi acara dilanjutkan dengan Poto bersama. (akd)

 

 

Editor  :  Ansory s