AJB Rela Jadi Yang Kedua Asalkan Diduetkan dengan Fasha

Minggu, 13 Oktober 2019 - 18:56:35


Tim media center pemenangan AJB saat mengambil formulir di Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi.
Tim media center pemenangan AJB saat mengambil formulir di Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Media center pemenangan Asafri Jaya Bakri (AJB), mengatakan bahwa AJB tidak akan mendaftar ke partai lain selain ke Demokrat Provinsi Jambi.

Ruli Arizal mengatakan saat ini AJB hanya fokus dengan Demokrat. Bermodalkan 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi dinilai cukup untuk mendukung AJB untuk maju dalam Pilgub 2020 mendatang.

"Kami datang kesini bukan sebagai tamu karena beliau adalah murni kader partai Demokrat. Seyogyanya AJB hadir langsung namun sedang bersosialisasi di Kabupaten Bungo. Jadi kami dari AJB center mewakilkan beliau untuk mengambil formulir," ujar Ruli Arizal.

Mengenai posisi nomor satu atau dua, Ruli mengatakan akan melihat kemungkinan kedepannya. Diketahui Syarif Fasha juga telah mendaftar ke Demokrat beberapa hari sebelum AJB.

Bila Demokrat memberikan restu kepada Fasha sebagai nomor satu maka dirinya berharap secara otomatis AJB akan menjadi nomor 2.
Sejauh ini, ditambahkan Ruli, komunikasi Fasha dengan AJB masih dalam tahap sisi dilapangan. Katanya, AJB rela menjadi nomor 2 asalkan dipasangkan dengan Fasha.

"Mudah-mudahan secara otomatis bisa dengan bapak AJB, namun di akhir tentu mekanisme partai ada surveinya nanti. Maka kita sampaikan sekarang kita tidak mematok harus nomor satu. Bila melihat hasil survei tidak pun nomor satu nomor dua pun kita tetap maju di Pilgub 2020. Asalkan nomor satu nya pak Fasha kalau yang nomor satunya orang lain kita tidak," beber Ruli Arizal. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S