Fasha Ambil Formulir ke Demokrat

Jumat, 04 Oktober 2019 - 15:14:28


Penyerahan berkas pendaftaran.
Penyerahan berkas pendaftaran. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Syarif Fasha melalui tim pemenangan, Jumat (4/10) mendatangi kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi. Rahman yang mewakili Fasha menerima berkas formulir pendaftaran yang diberikan langsung oleh ketua tim penjaringan DPD Demokrat, Saiful Bukhori.

Rahman menyampaikan bahwa Fasha serius untuk maju menjadi Gubernur Jambi sehingga berharap DPD Demokrat memberikan dukungan. Fasha juga berkomitmen akan mengikuti dan memenuhi visi misi dari dari Demokrat.

"Kami tahu Demokrat membuka pendaftaran pada tanggal 1 kemarin dan kalau bisa kami mendaftar tanggal 1 pukul 00 tapi tidak mungkin kata pak ketua tengah malam. Tandanya kami berkeinginan Demokrat untuk mengusung pak Fasha sebagai gubernur dari Demokrat," ungkap Rahman.

Selanjutnya Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat Provinsi Jambi, Saiful Bukhori mengatakan sangat mengapresiasi semangat dari Fasha untuk menjadi gubernur. Sebab katanya Fasha menjadi orang pertama yang mendaftar ke DPD Demokrat. Dirinya berharap pendaftaran kali ini membawa keberuntungan bagi Fasha untuk kedepannya.

Sementara itu, Sekjen DPD Demokrat, M Arfan menjelaskan teknik pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran. Adapun jadwal pendaftaran dibuka pada 1-15 Oktober 2019.

"Formulir isian ini kami siapkan satu berkas. Ini terdiri dari satu CD kosong, ada syarat-syarat yang harus diisi berupa visi misi dan isian lainnya. Setelah diisi dengan kelengkapan pada waktunya nanti diantar dan dikembalikan kepada kami," katanya. (rvi)

 

Editor  :   Ansory S